Akreditasi
Asriningtyas, Anastasia N., Kristin, F., & Anugraheni, I. (2018). Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning untuk Meningkatkan Kemampuan berpikir Kritis dan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas 4 SD. Jurnal karya Pendidikan Matematika, 5(1), 23-32.
Christina, L. V., & Kristin, F. (2016). Efektitas Model Pembelajaran Tipe Group Investigation (GI) dan Cooperate Integrated Reading And Composition (CIRC) Dalam Meningkatkan Kreatitas Berpikir Kritis dan Hasil Belajar IPS Siswa Kelas 4. Scholaria: Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan, 6(3), 217-230.
Daryanto. (2011). Penelitian Tindakan Kelas dan Penelitian Tindakan Sekolah: Beserta Contoh-contohnya. Yogyakarta: Gava Media.
Daryanto. (2014). Pembelajaran Tematik, Terpadu, Terintegritas (Kurikulum 2013). Yogyakarta: Pustaka Pelajar
Heruman, S. M. (2010). Model Pembelajaran Matematika di Sekolah Dasar. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Kristin, F. (2016). Efektitas Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD Ditinjau Dari Hasil Belajar IPS Siswa Kelas 4 SD. Scholaria: Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan, 6(2), 74-79.
Nuarta, I. N. (2020). Meningkatkan prestasi belajar bahasa Inggris melalui penerapan model pembelajaran problem based learning. Indonesian Journal of Educational Development, 1(2), 283-293.
Puspita, M., Slameto, S., & Setyaningtyas, E. W. (2018). Peningkatan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas 4 SD Melalui Model Pembelajaran Problem Based Learning. Justek: Jurnal Sains Dan Teknologi, 1(1), 120-125.
Rahim, Yana Hafianda., Moh Irawan Zain., & Talha, T. (2023). Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Melalui Model Problem Based Learning (PBL) Pada Siswa Kelas 1 SDN 24 Ampenan. Jurnal Literasi dan Pembelajaran Indonesia, 3(2), 139-146.
Rerung, N., Sinon, I. L., & Widyaningsih, S. W. (2017). Penerapan model pembelajaran problem based learning (PBL) untuk meningkatkan hasil belajar peserta didik SMA pada materi usaha dan energi. Jurnal Ilmiah Pendidikan Fisika Al-Biruni, 6(1), 47-55.
Rusman. (2017). Belajar & Pembelajaran "Berorientasi Standar Proses Pendidikan". Jakarta: Kencana.
Sidiq, U., Choiri, M. (2019). Metode Penelitian Kualitatif di Bidang Pendidikan. Ponorogo: CV Nata Karya.
Suharsimi, Arikunto. (2015). Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: PT Bumi Aksara.
Sunarni, Trianto. (2011). Model-Model Pembelajan Inovatif Berorientasi Konstruktistik: Konsep, Landasan teoritis Praktis, dan Implementasinya. Jakarta: Prestasi Pustaka
Sutirman. 2013. Media dan Model-Model Pembelajaran Inovatif. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Arikunto, S. (2010). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
The Open Access Journals of Physics Education Program, University of Mataram provides quality journal publication services to documenting and preserving scientific article from the results of your research.