Akreditasi
Alifitika,O.,Purwanto,& Utari,S. (2019). Profil Keterampilan Abad 21 Siswa SMA Pada Pembelajaran Project Based Learning (PjBL) Materi Gerak Lurus. WaPFi (Wahana Pendidikan Fisika),4 (2),141-147
Anwar, M. (2017). Filsafat Pendidikan. Depok : Kencana.
Arif, I., Lukman, A, & Tuara, Z. (2021).“Penerapan Pendekatan Culturally Responsive Teaching Terintegrasi Etnokimia dalam Mengembangkan Keterampilan Siswa Abad 21 pada Materi Hidrolisis di MAN 1 TIKEP’.Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan.Vol 7.No 2.pp 194-204.
Damayanti, S. A., Santyasa, I. W., & Sudiatmika, A. A. I. A. R. (2020). Pengaruh Model Problem Based-Learning Dengan Flipped Classroom Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif. Jurnal Kependidikan: Penelitian Inovasi Pembelajaran, 4(1), 83–98. https://doi.org/10.21831/jk.v4i1.25460
Gay, G. (2000). Culturally Responsive Teaching: Theory, Research, and Practice.
Gay, G. (2018). Culturally Responsive Teaching: Theory, Research, and Practice.
Narimo, S., & Novitasari, M. (2019). Pembentukan Karakter Peserta Didik dalam Pembelajaran Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan Berbasis Budaya Lokal. Varia Pendidikan, 31(01).
Tarigan et al. (2022). “Filsafat Pendidikan Ki Hajar Dewantara dan Perkembangan Pendidikan di Indonesia”.Mahaguru: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar.Vol 3.No 1.pp149-159
The Open Access Journals of Physics Education Program, University of Mataram provides quality journal publication services to documenting and preserving scientific article from the results of your research.