Akreditasi
Aliputri, Dhestha Hazilla. 2018. “Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Make a Match Berbantuan Kartu Bergambar Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa.” Jurnal Bidang Pendidikan Dasar 2 (1A): 70–77.
Amin, Muhammad. n.d. “Model Pembelajaran Cooperative Learning.”
Arifa, Fieka Nurul, dan Ujianto Singgih Prayitno. 2019. “Peningkatan Kualitas Pendidikan: Program Pendidikan Profesi Guru Prajabatan dalam Pemenuhan Kebutuhan Guru Profesional di Indonesia.” Aspirasi: Jurnal Masalah-masalah Sosial 10 (1): 1–17.
Hasanah, Zuriatun, dan Ahmad Shofiyul Himami. 2021. “Model Pembelajaran Kooperatif dalam Menumbuhkan Keaktifan Belajar Siswa” 1 (1).
Hendriana, Evinna Cinda, dan Arnold Jacobus. 2017. “Implementasi Pendidikan Karakter di Sekolah Melalui Keteladanan dan Pembiasaan.” JPDI (Jurnal Pendidikan Dasar Indonesia) 1 (2): 25.
Kasyadi, Yahyo, dan Hery Kresnadi. n.d. “Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Alam Menggunakan Tipe Jigsaw di Kelas IV.”
Nurrita, Teni. 2018. “Pengembangan Media Pembelajaran untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa.” MISYKAT: Jurnal Ilmu-Ilmu Al-Quran, Hadist, Syari’ah dan Tarbiyah 3 (1): 171.
Ramadhani, M Ihsan. 2021. “Peningkatan Hasil Belajar IPS Menggunakan Model Pembelajaran Make a Match pada Siswa Sekolah Dasar.” Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan 3 (4): 2237–44.
Saputra, N., Zanthy, L. S., Gradini, E., Jahring, A., Rif’an, A., & Ardian, A. (2021). Penelitian Tindakan Kelas. Yayasan Penerbit Muhammad Zaini.
Sumarni, Sumarni. 2021. “Model Pembelajaran Make a Match Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Penyesuaian Diri dengan Lingkungan Pada Siswa.” Jurnal Kewarganegaraan 5 (1): 39–44.
Widayati, Ani. 2008. "Penelitian Tindakan Kelas." Jurnal Pendidikan Akuntansi Indonesia 6 (1): 1–16.
Yasmini, Wayan Yanik. n.d. “Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Teknik Make Match Terhadap Motivasi Belajar dan Hasil Belajar IPS.”
Copyright (c) 2025 Jurnal Pendidikan, Sains, Geologi dan Geofisika (GeoScienceed)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
The Open Access Journals of Physics Education Program, University of Mataram provides quality journal publication services to documenting and preserving scientific article from the results of your research.