Akreditasi
Arends, R. I. and Kilcher, A. (2010). Teaching for student learning: Becoming an accomplished teacher. Oxon: Routledge.
Cartono, & Utari, T.S.G. (2006). Penilaian Hasil Belajar. Bandung: Prisma Press Prodaktama
Dimyati dan Mudjiono, Belajar Dan Pembelajaran, (Jakarta: Rineka Cipta, 2013)
Kemendikbud. (2016). Konsep Dan Pedoman Penguatan Pendidikan Karakter. Jakarta: Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia
Rusmono. (2014). Strategi Pembelajaran Dengan Problem Based Learning Itu Perlu. Bogor: Ghalia Indonesia.
Rusman.2011. Model –Model Pembelajaran Profesionalisme Guru. Jakarta: PT RAJAGRAFINDO PERSADA
Sudjana, N. 2010. Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung: Remaja Rosdakarya. Widoyoko. 2029. Evaluasi Program Pembelajaran. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Yamin, M. (2004), Strategi Pembelajaran Berbasis Kompetensi. Jakarta: Gaung Persada Press
Yulaelawati, E. (2004). Kurikulum dan Pembelajaran; Filosofi, Teori, dan Aplikasi. Bandung: Pakar Raya
Copyright (c) 2025 Jurnal Pendidikan, Sains, Geologi dan Geofisika (GeoScienceed)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
The Open Access Journals of Physics Education Program, University of Mataram provides quality journal publication services to documenting and preserving scientific article from the results of your research.