Akreditasi
Septiyana, D. N., Syahidi, K., & Mardi, E. S. (2023). Implementasi Model Project Based Learning Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Cahaya Dan Alat Optik. LAMBDA : Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA Dan Aplikasinya, 3(2), 87–95. https://doi.org/10.58218/lambda.v3i2.649
Syahidi, K., Hizbi, T., Hidayanti, A., Ditinjau, B., Kemampuan, D., & Kritis, B. (2020). The Effect of PBL Model Based Local Wisdom Towards S tudent ’ s Learning Achievements on Critical Thinking Skills Pengaruh Model PBL Berbasis Kearifan Lokal Terhadap Prestasi. Kasuari : Physics Education Journal ( KPEJ ) Universitas Papua, 3(1), 61–68.
Karimah, V. H., & Prastowo, A. (2023). Penerapan Math Playground sebagai Penunjang Karakteristik Pendidikan di Era Revolusi Industri 4.0. Ideguru: Jurnal Karya Ilmiah Guru, 8(3), 816–825. https://doi.org/10.51169/ideguru.v8i3.637
Azwar. (2015). Realibilitas Dan Validitas. Yogyakarta: Pustaka Belajar.
Abdul Wahid. (2018). Jurnal Pentingnya Media Pembelajaran Dalam Meningkatkan Prestasi Belajar. Istiqra`: Jurnal Pendidikan Dan Pemikiran Islam.
Abdullah, R. (2012). Pembelajaran Berbasis Pemanfaatan Sumber Belajar. Jurnal Ilmiah Didaktika. https://doi.org/10.22373/jid.v12i2.449
Arsyad, A. (2011). Media pembelajaran. Jakarta: PT Raja grafindo persada.
Hamzah, A. (2019). Metode Penelitian Dan Pengembangan (R&D). Malang: sCV Literasi Pembelajaran Inovatif.
Hidayat, F., & Muhamad, N. (2021). Model Addie (Analysis, Design, Development, Implementation and Evaluation) Dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Addie (Analysis, Design, Development, Implementation and Evaluation) Model in Islamic Education Learning. J. Inov. Pendidik. Agama Islam.
Kurniawan, A., Mahmud, R., Rahmatika, Z., Mustofa, M., Nur, M., Maksum, M., Jumini, S., Muhammadiah, M., Winarti, P., Puling, D., De, A., Magalhaes, J., & Pratiwi, E. (2023). DASAR-DASAR ILMU PENDIDIKAN Penulis.
Kustiawan, U. (2016). PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN ANAK USIA DINI. Penerbit Gunung Samudera [Grup Penerbit PT Book Mart Indonesia].
Nurhayati, E. (2020). Meningkatkan Keaktifan Siswa Dalam Pembelajaran Daring Melalui Media Game Edukasi Quiziz Pada Masa Pencegahan Penyebaran Covid-19. Jurnal Paedagogy. Https://Doi.Org/10.33394/Jp.V7i3.2645
Pratama, L. D., Lestari, W., & Bahauddin, A. (2019). Game Edukasi: Apakah Membuat Belajar Lebih Menarik? At- Ta’lim : Jurnal Pendidikan. Https://Doi.Org/10.36835/Attalim.V5i1.64
Riduwan. (2018). Dasar-Dasar Statistika. Alfabeta.
Setiawan, A., Praherdhiono, H., & Suthoni, S. (2019). Penggunaan Game Edukasi Digital Sebagai Sarana Pembelajaran Anak Usia Dini. JINOTEP (Jurnal Inovasi Dan Teknologi Pembelajaran) Kajian Dan Riset Dalam Teknologi Pembelajaran. Https://Doi.Org/10.17977/Um031v6i12019p039
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kualitatif, Kuantitatif Dan R & D. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kualitatif, Kuantitatif Dan R &D. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Alfabeta.
Trianto. (2010). Model Pembelajaran Terpadu (Konsep, Strategi, Dan Implementasinya Dalam Kurikulum Tiap Satuan Pendidikan (Ktsp). Surabaya: PT. Bumi Aksara.
Umair, U., & Tawakal, H. (2021). Pengembangan Aplikasi Permainan Pembelajaran Matematika menggunakan Model-Driven Game Development. Jurnal Teknologi Terpadu. https://journal.nurulfikri.ac.id/index.php/jt t/article/view/346
Panjaitan, I., Putri, N., (2020). Pemanfaatan Teknologi Dalam Pembelajaran Bilangan Dengan Pendekatan PMRI Pada Siswa Kelas Rendah Sekolah Dasar. Nasional Pendidikan.
Copyright (c) 2025 Jurnal Pendidikan, Sains, Geologi dan Geofisika (GeoScienceed)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
The Open Access Journals of Physics Education Program, University of Mataram provides quality journal publication services to documenting and preserving scientific article from the results of your research.