Akreditasi
Anas, 2014. Pengantar Statistik Pendidikan. Jakarta : Raja Grafindo Persada.
Azwar, 2013. Metode Penelitian Psikologi. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Arikunto, 2017. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Dudung, 2018. Kompetensi Profesional Guru. Jkkp (Jurnal Kesejahteraan Keluarga Dan Pendidikan), 5(1), 9-19. Https://Doi.Org/10.21009/Jkkp.051.02
Hartono, 2015. Kesiapan Mahasiswa Calon Guru Program Studi Pendidikan Geografi Universitas Negeri Semarang dalam Menghadapi Praktik Pengalaman Lapangan Tahun 2015. Dalam Jurnal Edu Geograpy. Volume 4 No. 1. Hal. 40-49. Semarang: Jurusan Geografi FIS UNNES.
Mardhiyah, 2021. Pentingnya Keterampilan Belajar di Abad 21 sebagai Tuntunan dalam Pengembangan Sumber Daya Manusia. Lectura: Jurnal Pendidikan,. Lectural: jurnal pendidikan. Vol.,3, No.2.
Mariana, 2016. Menyelenggarakan Pembelajaran Yang Mendidik SMA Se-Kota Ternate, Jurnal : Pen. Biologi, Vol, 5 No.2, 2013.
Musfah, 2013. Strategi Belajar Mengajar, Jakarta : Rineka Cipta. 2011.
Miftahul, 2016. Guru dan Anak Didik dalam Interaksi Edukatif, Jakarta : Rineka Cipta, 2013.
Nursanti, 2023. Pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan pembelian paket internet 3(TRI).
Sewang, 2015. Manajemen Pendidikan. Wineka Media
Sugiyono, 2018. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, R & D, Bandung: CV Alfabeta.
Sugiyono, 2016. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung : Alfabeta.
Rosni, 2018. Memanfaatkan Teknologi Informasi Untuk Kepentingan Pembelajaran Geografi, Jurnal Pendidikan Geografi, Vol. 14, No.2, 2014.
Yusrina, 2013. Analisis Kompetensi Pedagogik Guru Geografi Pada SMA Negeri di Kabupaten Pringsewu Tahun Ajaran 2012/2013, Jurnal FKIP Unila, Vol. 1, No. 7.
The Open Access Journals of Physics Education Program, University of Mataram provides quality journal publication services to documenting and preserving scientific article from the results of your research.