Akreditasi
Almujab, S., Yogaswara, S. M., Novendra, A. M., & Maryani, L. (2018). Penerapan lesson study melalui metode project based learning untuk meningkatkan keaktifan mahasiswa dalam proses pembelajaran di FKIP UNPAS. Refleksi Edukatika: Jurnal Ilmiah Kependidikan, 8(2). Doi: https://doi.org/10.24176/re.v8i2.2352
Faisal, Azmi. (2019). Instrumen Angket Minat Belajar Siswa. Diakses pada 02 Juli, 2023, dari website: https://www.academia.edu/39972444/INDIKATOR_MINAT_BELAJAR
Muhson, A. (2009). Peningkatan minat belajar dan pemahaman mahasiswa melalui penerapan problem-based learning. Jurnal Kependidikan penelitian inovasi pembelajaran, 39(2). Doi: https://doi.org/10.21831/jk.v39i2.203
Purwanto, W., RWW, E. T. D., & Hariyono, H. (2016). Penggunaan Model Problem Based Learning dengan Media Powerpoint untuk Meningkatkan Minat Belajar Siswa. Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, Dan Pengembangan, 1(9), 1700-1705. Doi: https://dx.doi.org/10.17977/jp.v1i9.6721
Ratnasari, F., Purnamasari, V., Pramasdyahsari, A. S., & Nikmah, U. (2023). Lesson Study Menggunakan Model PBL untuk Meningkatkan Pembelajaran Matematika Siswa Kelas 2 SD Supriyadi Semarang. Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika, 7(2), 1078-1086. Doi: https://doi.org/10.31004/cendekia.v7i2.2317
Saidah, N., Parmin, P., & Dewi, N. R. (2014). Pengembangan LKS IPA Terpadu Berbasis Problem Based Learning Melalui Lesson Study Tema Ekosistem dan Pelestarian Lingkungan. Unnes Science Education Journal, 3(2). Doi: https://doi.org/10.15294/usej.v3i2.3357
Shofwani, S. A., & Rochmah, S. (2021). Penerapan Problem Based Learning untuk Meningkatkan Minat dan Hasil Belajar Managemen Operasional di Masa Pandemi Covid-19. Jurnal Educatio FKIP UNMA, 7(2), 439-445. Doi: https://doi.org/10.31949/educatio.v7i2.1074
Wicaksana, E. J., Atmadja, P., & Muthia, G. A. (2020). E-learning edmodo dengan model pbl untuk meningkatkan minat belajar siswa pada masa pandemi covid-19. Jurnal Pendidikan Biologi, 12(1), 22-29. Doi: https://dx.doi.org/10.17977/um052v12i1p22-29
Yuliana, M., Ahmad, J., & Hidayati, Y. M. (2022). Peningkatan minat belajar bahasa indonesia melalui model pembelajaran project based learning pada siswa kelas iii sekolah dasar. Educatif Journal of Education Research, 4(3), 154-160. Doi: https://doi.org/10.36654/educatif.v4i3.216
Yulianto, A., Fatchan, A., & Astina, I. K. (2017). Penerapan model pembelajaran project based learning berbasis lesson study untuk meningkatkan keaktifan belajar siswa. Jurnal Pendidikan: teori, penelitian, dan pengembangan, 2(3), 448-453. Doi: http://journal.um.ac.id/index.php/jptpp/
The Open Access Journals of Physics Education Program, University of Mataram provides quality journal publication services to documenting and preserving scientific article from the results of your research.