Akreditasi
Arisa, T. (2014). Penerapan model Inquiry Training untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis siswa. Jurnal Pendidikan Sains, 5(2), 45-52.
Khotimah, H., Susilawati, S., & Widodo, W. (2019). Pemanfaatan simulasi PhET dalam pembelajaran fisika untuk meningkatkan pemahaman konsep siswa. Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia, 15(1), 78-85.
Sahidu, H., Susilowati, E., & Rukayah, W. (2018). Efektivitas perangkat pembelajaran berbasis teknologi terhadap motivasi dan hasil belajar fisika siswa. Jurnal Teknologi Pendidikan, 20(3), 35-44.
Sujana, I. (2019). Peran pendidikan dalam pengembangan sumber daya manusia yang berkualitas. Jurnal Ilmu Pendidikan, 8(1), 10-20.
Turnip, D. (2016). Model Inquiry Training dan pengaruhnya terhadap kemampuan pemecahan masalah siswa dalam pembelajaran sains. Jurnal Penelitian dan Pengembangan Pendidikan, 12(4), 115-123.
Utami, R. (2017). Validitas perangkat pembelajaran sebagai penunjang pembelajaran fisika di sekolah menengah. Jurnal Riset Pendidikan Fisika, 9(2), 92-100.
Widayani, L. (2023). Faktor-faktor yang mempengaruhi kesulitan belajar fisika pada siswa SMA. Jurnal Pendidikan Fisika, 11(3), 123-130.
The Open Access Journals of Physics Education Program, University of Mataram provides quality journal publication services to documenting and preserving scientific article from the results of your research.