Akreditasi
Andina, R., Laranti, M., & Waty, E. R. K. 2023. Implementasi Pembelajaran Berdiferensiasi Dalam Model Pembelajaran Jigsaw Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Pada Materi FPB Dan KPK di Kelas V SD Plus IGM Palembang. Inovasi Sekolah Dasar: Jurnal Kajian Pengembangan Pendidikan, 10(2), 121–132. https://ejournal.unsri.ac.id/index.php/jisd/article/view/121-132
Apriliani. P. I. Prayito, M. & Jannah, F. M. 2024. Efektivitas Pendekatan Teaching at The Right Level (Tarl) Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas IV SDN Pedurungan Kidul 0. Journal Of Social Science Research. 4 (2), 1676-1685. https://doi.org/10.31004/innovative.v4i2.9509.
Apriliawati, D. Budiyono. & Noviana, Y. T. 2024. Peningkatan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas IV Melalui Penerapan Metode Drill Dengan Pendekatan Culturally Responsive Teaching. Jurnal Inovasi Sekolah Dasar. 11 (1), 169-179, https://doi.org/10.36706/jisd.v11i1.25.
Attahira, N. Yunus, S. R. & Nasarullah. 2023. Penerapan Pendekatan Teaching at The Right Level (TARL) untuk Meningkatkan Motivasi Belajar IPA. Jurnal Pemikiran dan Pengembangan Pembelajaran. 5 (3), 32-38, https://doi.org/10.31970/pendidikan.v5i3.857.
Cahyono, S. D. 2022. Melalui Model Teaching at Right Level ( TARL) Metode Pemberian Tugas untuk Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar Peserta Didik Mata Pelajaran Prakarya dan Kewirausahaan KD. 3.2 /4.2 Topik Perencanaan Usaha Pengolahan Makanan Awetan dari Bahan Pangan Nabati di Kelas X.MIA.3 MAN 2 Payakumbuh Semester Genap Tahun Pelajaran 2021/2022. Jurnal Pendidikan Tambusai. 6 (2), 2407-12418.
Edizon. & Zan, A. M. 2023. Penerapan Model Discovery Learning Terintegrasi TaRL Untuk Meningkatkan Motivasi Dan Hasil Belajar Matematika Peserta Didik. Jurnal Pendidikan Tambusai.
Handayani, E. S. & Subakti, Hani. 2021. Pengaruh Disiplin Belajar Terhadap Hasil Belajar Bahasa Indonesia Di Sekolah Dasar. Jurnal Basicedu. 3 (1). 151-164. https://doi.org/10.31004/basicedu.v5i1.633.
Irawati, I., Nurudin. & Ilhamdi, M. L. Pengaruh Gaya Belajar Terhadap Hasil Belajar IPA . Jurnal Pijar MIPA. 16 (1), 44-48, http://dx.doi.org/10.29303/jpm.v16i1.2202
Mutiaratri, R. L. Wijayanti, T. S. Merta, I. W. 2024. Peningkatan Kemampuan Kognitif Peserta Didik pada Mata Pelajaran Biologi Menggunakan Pendekatan Culturally Responsive Teaching (CRT) di Kelas X-B SMA 1 Labuapi Tahun Ajaran 2023/2024. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan. 9 (1), 199-204, https://doi.org/10.29303/jipp.v9i1.1821.
Prihandini, D. R. Azizah, S. A. & Atikah I. 2023. Sinergi Antara Pelaksanaan Pembelajaran Berdiferensiasi dengan Teaching at The Right Level dalam Menghadirkan Lingkungan Belajar Inklusif. Jurnal Teknologi Pendidikan. 1 (2), 1-11, https://doi.org/10.47134/jtp.v1i2.76.
Rahmat, W. & Marzuki, K. & Rahayu, K. 2023. Peningkatan Hasil Belajar Matematika Menggunakan Pendekatan Teaching At The Right Level (TaRL) Pada Peserta Didik Kelas V SD Negeri 17 Pare-Pare. Global Jurnal Teaching Profesional. 2 (4), 337-351, https://doi.org/10.35458/jtp.v2i4.1067.
Ricardo & Meilani, I. 2017. Impak Minat dan Motivasi Belajar Terhadap Hasil Belajar Siswa. Jurnal Pendidikan Manajemen Perkantoran. 1 (1), 79-92, http://ejournal.upi.edu/index.php/jpmanper/article/view/00000
The Open Access Journals of Physics Education Program, University of Mataram provides quality journal publication services to documenting and preserving scientific article from the results of your research.