Akreditasi
Asih Widi Wisudawati, Metodeologi Pembelajaran IPA, Jakarta: Bumi Aksara,2014.
Putri, Hanif Rafika. 2022. Implementasi Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Untuk Melatih Kemampuan Berpikir Kreatif Mahasiswa. BIO CONS : Jurnal Biologi Dan https://doi.org/10.31537/biocons.v3i2.622. Konservasi 3 (2): 37–44.
Rahayu. (2011). Pembelajaran Sains dengan Pendekatan Keterampilan Proses untuk Meningkatkan Hasil Belajar dan Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa. Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia. Vol 7 (1) : 106-110.
Rati, N. W. 2017. Model Pembelajaran Berbasis Proyek, Kreativitas dan Hasil Belajar Mahasiswa. Jurnal Pendidikan Indonesia. Vol 6 (1): 60 – 71
Sari, D.P. 2017 “Meningkatkan Kreativitas Belajar Siswa Menggunakan Model Pembelajaran Project Based Learning Pada Mata Pelajaran IPA Di Kelas VB SD Negeri 34/I Teratai”. Skripsi Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Jurusan Ilmu Pendidikan, FKIP Universitas Jambi.
Sari, R. T., & Angreni, S. (2018). Penerapan Model Pembelajaran Project Based Learning (PjBL) Upaya Peningkatan Kreativitas Mahasiswa. Jurnal VARIDIKA, 30(1), 79–83. https://doi.org/10.23917/varidika.v30i1.6548.
Sari, R. T., & Jusar, I. R. (2018). Analysis of Science Learning Process by Using Learning Module of Character Education Oriented through Quantum Learning Approach. Jurnal Penelitian dan Pembelajaran IPA, 4(1), 14-24.
Sunarsih, E. (2016). Penerapan Model Pembelajaran Project Based Learning (PjBL) untuk Meningkatkan Keterampilan Menulis Teks Berita pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 16 Singkawang. JP-BSI (Jurnal Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia, 1(2), 65 – 67. https://doi.org/10.26737/jp-bsi.v1i2.92.
The George Lucas Educational Foundation. 2005. Instructional Module ProjectBased Learning. (Online). Tersedia :http://www.edutopia.org/modules/ PBL/whatpbl. php), diakses tanggal 15 September 2018.
Copyright (c) 2025 Jurnal Pendidikan, Sains, Geologi dan Geofisika (GeoScienceed)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
The Open Access Journals of Physics Education Program, University of Mataram provides quality journal publication services to documenting and preserving scientific article from the results of your research.