Akreditasi
Abdillah, L. (2022). Pengertian Penelitian Tindakan Kelas (Class Action Research Definition). SSRN Electronic Journal. https://doi.org/10.2139/ssrn.4014860
Ayu, L. (2009). Landasan Teori Minat Belajar. Minat Belajar, 2(1).
Fitriyanti, N. (2018). Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Learning Starts With A Question (Lsq) Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMP. Jurnal. Jim. Stkip_pgri_sumbar .Ac .Id, 1–6.
Hanum, L. (n.d.). Penerapan Model Pembelajaran Learning Starts With A Question (LSQ) Unruk Meningkatkan Kemampuan Bertanya Dan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Koloid Di Kelas XI SMA Negeri 7 Banda Aceh. In Jurnal Ilmiah Mahasiswa pendidikan Kimia (JIMPK (Vol. 3, Issue 3).
Parinduri Mahyuzar. (2021). Penerapan Metode Pembelajaran Learning Start With Question Dan Diskusi Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pkn Siswa Tentang Materi Proklamasi Kemerdekaan Dan Konstitusi Pertama Di Kelas Viii-3 Smp Negeri 6 Tanjungbalai Tahun Pelajaran 2019/2020. Jurnal Pendidikan Dan Ilmi Pendidikan, 6, 115–127. http://jurnal.dharmawangsa.ac.id/index.php/sabilarrasyad
Refirman, R., Hasanah, S., & Sartono, N. (2018). Pengaruh Learning Start With a Question (Lsq) Terhadap Berpikir Analisis Siswa Pada Materi Sistem Saraf. Biosfer: Jurnal Pendidikan Biologi, 9(1), 34–39. https://doi.org/10.21009/biosferjpb.9-1.6
Wahidin, N. N. P. dan A. (2016). Penerapan Strategi Learning Start With A Question (LSQ) untuk Meningkatkan Aktivitas dan Prestasi Belajar Peserta didik Kelas X AP2 SMK Triatma Jaya Badubg Tahun Pelajaran 2013/2014. Jurnal EMASAINS, 5(1), 13–18.
Wirata Wiyadnyana, I. M. (2020). Penggunaan Metode Pembelajaran Learning Starts With A Question Sebagai Upaya Meningkatkan Prestasi Belajar Pkn. Mimbar Pendidikan Indonesia, 1(2), 123–127. https://doi.org/10.23887/mpi.v1i2.30201
Yanti Sumarni. (2018). Penerapan Strategi Pembelajaran Learning Starts With a Questions ( Lsq ) Untukmeningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas Vmata Pelajaran Pai Materi Beriman Kepada Para Rasul Di Sekolah Dasar Negeri 003 Belakang Padang Kota Batam Uin. 1–23. https://repository.uin-suska.ac.id/5514/1/2013_2013223PAI.pdf
Copyright (c) 2024 Jurnal Pendidikan, Sains, Geologi dan Geofisika (GeoScienceed)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
The Open Access Journals of Physics Education Program, University of Mataram provides quality journal publication services to documenting and preserving scientific article from the results of your research.