Akreditasi
Firdaus, A. (2021). Eksistensi Metode Ummi Dalam Meningkatkan Pembelajaran Tahsin Al-Quran Di Smp It Abata Lombok. Al-Amin Journal: Educational and Social Studies, 6(02). https://doi.org/10.54723/jurnalalamin.v6i02.40
Reza, V., Snapp, P., Dalam, E., Di, I. M. A., Socialization, A., Cadger, O. F., To, M., Cadger, S., Programpadang, R., Hukum, F., Hatta, U. B. U. B., Sipil, F. T., Hatta, U. B. U. B., Danilo Gomes de Arruda, Bustamam, N., Suryani, S., Nasution, M. S., Prayitno, B., Rois, I., … Rezekiana, L. (2020). Modul Metode Penelitian 2 (Kualitatif) (PSI 309). Bussiness Law Binus, 7(2).
SYABAN, M. (2019). Konsep dasar manajemen pendidikan islam. Al-wardah, 12(2). https://doi.org/10.46339/al-wardah.v12i2.141
Widyasari, R. (2018). Pembelajaran Tahfizul Quran Dengan Metode Talaqqi Pada Santri Kelas I’dadi Di Kuttab Tahfizul Quran Al-Husnayain Surakarta Tahun Pelajaran 2018/2019. In Sifonoforos (Issue August 2015). IAIN Surakarta.
Lestari, I. (2021). Manajemen Pembelajaran Tahfizul Qur ’ an Berbasis Teknik. Jurnal Ilmiah Mahasiswa Pendidikan Agama Islam [JIMPAI], 1(November), 1–13
Moleong, Lexi J. 2009.Metode Penelitian Kualitatif. Bandung: Remaja Rosda Karya.
Rahmawati, Yuni. (2010). Pengertian Membaca, Ketrampilan Mekanis dan Ketrampilan Pemahaman. https://ayunirahma.wordpress.com, diakses tanggal 10 September 2020
Copyright (c) 2024 Jurnal Pendidikan, Sains, Geologi dan Geofisika (GeoScienceed)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
The Open Access Journals of Physics Education Program, University of Mataram provides quality journal publication services to documenting and preserving scientific article from the results of your research.