Akreditasi
Adelina, S., Hasbi, I. & Budi, H. (2024). Pengembangan Modul Ipa Berbasis Sains Islam Pada Materi Klasifikasi Makhluk Hidup Kelas Vii. Jurnal Pendidikan Guru. Vol 5 (2). 178-196.
Hamza, A. (2019) Metode Penelitian & Pengembangan (Research & Development). 2nd ed. Malang: CV. Literasi Nusantara Abadi.
Kalemben, S., Rumahorbo, B. T., & Siallagan, J. (2018). Pengembangan Modul Ipa Terpadu Berbasis Inkuiri Terbimbing Untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains, Minat, Dan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Fotosintesis Di Kelas Viii Smp Negeri 9 Jayapura. Jurnal Ilmu Pendidikan Indonesia, 6(3), 62–70. https://doi.org/10.31957/jipi.v6i3.603
Kemendikbud.2022/2023. Modul Ajar Kurikulum Merdeka Belajar. https://pelatihan.uny.ac.id/materi/modul-ajar/2022
Kemendikbud. (2022). Merdeka Mengajar. Https://Guru.Kemdikbud.Go.Id/.
Khoirudin, M. (2019). Pengembangan Modul Pembelajaran IPA Biologi Berbasis Scientific Approach Terintegrasi Nilai Keislaman Pada Materi Interaksi Antar Makhluk HidupDengan Lingkungan. IJIS Edu: Indonesian Journal of Integrated Science Education, 1(1), 33-42. http://dx.doi.org/10.29300/ijisedu.v1i1.1403
Merriam, S. B. (2009). Qualitative Research: A Guide to Design and Implementation (3rd ed.). Jossey-Bass.
Mubarok, T., Saifudin, A., & Rofiah, S. (2020). Pengembangan Modul Pembelajaran Berbasis Kontekstual Untuk Meningkatkan Kemampuan Pronunciation Mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris. Briliant: Jurnal Riset dan Konseptual, 5(1), 36-43. http://dx.doi.org/10.28926/briliant.v5i1.416
Ramdhan,M. (2021). Metode Penelitian. Surabaya: Cipta Media Nusantara (CMN).
Rumansyah, M. (2016). Perbedaan Pengaruh Pembelajaran dengan Menggunakan Modul Interaktif dan Modul Konvensional terhadap Pemahaman Konsep IPA. Jurnal Pendidikan Matematika dan Sains. 4 (1). 54-62.
Samples, B. (2002). Revolusi Belajar Untuk Anak: Panduan Belajar Sambil Bermain Untuk Membuka Pikiran Anak-Anak And, Terj. Rahmani Astuti. Bandung: Kaifa
Samsu. (2017). Metode Penelitian: (Teori dan Aplikasi Penelitian Kualitatif, Kuantitatif, Mixed Methods, Serta Research & Development). Pusaka.
Sekaran, U., & Bougie, R. (2016). Research Methods for Business: A Skill-Building Approach(7th ed.). Wiley.
Slamet, R. & Wahyuningsih, S. (2022). Validitas dan Reliabilitas terhadap Instrumen Kepuasan Kerja. Jurnal Manajemen dan Bisnis. Vol 17 (2).
Sugiono. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. CV. Alfabeta.
Copyright (c) 2024 Jurnal Pendidikan, Sains, Geologi dan Geofisika (GeoScienceed)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
The Open Access Journals of Physics Education Program, University of Mataram provides quality journal publication services to documenting and preserving scientific article from the results of your research.