Akreditasi
Afida, I., Munawaroh, F., & Rosidi, I. (2018). Pengaruh Self Confidence Terhadap Pemahaman Konsep. 1-8.
Ahmadi, A. (2017). Pengaruh Kebiasaan Main Game dan Konsep Diri terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika di SMP NU 1 Hasyim Asy’ari Tarub. Cakrawala: Jurnal Pendidikan, 1(2), 9-11.
Andriani, A. (2019). Analisis Kemampuan Koneksi Matematik dan Kepercayaan Diri Siswa SMP. Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif. 2(1), 25.
Andriani, K. F. (2018). Menganalisis Hakikat Sosiologi dan Pendidikan. 0-4.
Anjali, I. R. (2021). Pengaruh Model Pembelajan Problem Based Learning (PBL) untuk mengatasi Miskonsepsi Siswa pada Materi Kinematika Gerak Lurus. 2(1), 28-35.
Aulia, D. (2020). Penerapan Model Problem Based Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa MTS Negeri 1 Langkat T,P 2019/2020.
Azizah, N. I. (2020). Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning terhadap Kemampuan Pemecahan masalah Matematis Ditinjau dari Self Confidence Siswa SMP/MTS. 3(4), 311-322.
Emirensia, J. (2018). Peningkatan Keterampilan Memecahkan Masalah Melalui Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) pada Mata Pelajaran Kimia. 2(1), 1-7.
Evi, N. Q. (2016). Pengaruh Problem Based Leraning terhadap Kemampuan Berpikir Kritis IPS. 23(2009), 132-141.
Haryono, D. (2015). Filsafat Matematika: Suatu Tinjauan Epsitemologi dan Filosofis (A. Hadis (ed.)). Alfabeta.
Lestari, A. (2019). Peran Guru Bimbingan Konseling dalam Meningkatkan Kepercayaan Diri Siswa Introvet di SMK Tritech Informatika Medan. 138-155.
Nasution, L. M. (2017). Statistik Deskriptif. Journal of the American Chemical Society, 77(21), 5472-5476.
Pengestu, R. A., & Sutirna. (2021). Analisis Kepercayaan Diri Terhadap Pembelajaran Matematika. 8(1), 118-125.
Puspitaningtyas, A. R. (2020). Penggunaan Metode Example untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa. Jurnal IKA, 8(2), 270-280.
Rezkillah, I. I. (2021). Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Terintegrasi High Order Thinking Skill terhadap Kemampuan Berpikir Kritis dan sikap Percaya diri. 8, 257-268.
Rusta, E. (2018). Penguatan Self Confidence dalam Pembelajaran Matematika melalui Metode Suggestopedia. 6(1), 1-4.
Sadewo, Y. D., Purnasari, P. D., & Muslim, S. (2022). Filsafat Matematika Kedudukan, Peran, dan Persepektif Permasalahan dalam Pembelajaran Matematika. Jurnal KELITBANGAN, 10(1).
The Open Access Journals of Physics Education Program, University of Mataram provides quality journal publication services to documenting and preserving scientific article from the results of your research.