Akreditasi
Arswimba, A. (2018). Evaluasi Pelaksanaan Home visit di SMP. Jurnal Selaras, 1(2), 111-120.
Elly dan Rosma. (2016). Hubungan Kedisiplinan terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas V di SD Negeri 10 Banda Aceh. Jurnal Pesona Dasar, 3(4),1-14.
Kementrian Pendidikan Nasional. (2008). Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Nomor 27 Tahun 2008 tentang Standar Kualifikasi dan Kompetensi Konselor.
Fauzan, A., & Addin, D. C. (2021). Implementasi NilaI-Nilai Pansasila dalam Membangun Sikap Disiplin pada Siswa SMAN 1 SEKONGKANG. Jurnal Pendidikan Sosial Keberagaman, 8(2),81–89.
Fakhrunnisak, S. B., Sumardi, L., Zubair, M., & Mustari, M. (2023). Penumbuhkembangan Karakter Kemandirian Santri Pondok Pesantren Nurul Hakim Kediri Lombok Barat di Era 4.0. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 8(1), 34-47.
Kurniawansyah, E., & Sumitro. (2020). Peran Media Massa Dalam Pengembangan Budaya Akademik Mahasiswa Kabupaten Sumbawa. JISIP (Jurnal Ilmu Sosial Dan Pendidikan), 4(3), 254–262. https://doi.org/10.58258/jisip.v4i3.1205
Moelong dan J. Lexy. (2018). Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: PT. Remaja Rosda Karya.
Miles, H., & Huberman, A. M. (2018). Saldana.(2014). Qualitative Data Analysis: A Methods Sourcebook, 3.
Mokodompit & Intan Safitri. (2020). Home Visit Sebagai Refleksi Kurikulum Darurat Covid-19: Kesiapan Guru, Respon Siswa, Materi dan Hasil Belajar di Madrasah Tsanawiyah. Jurnal Manajemen dan Pendidikan Islam, 6(2), 119-131.
Rahmania, Siti, Luthfi Hamdani Maula, and Irna Khaleda. (2021). Perbandingan Keaktifan Siswa dalam Pembelajaran Sistem Home Visit dan Sistem Daring. Didaktik: Jurnal Ilmiah PGSD STKIP Subang, 7(1), 94-100.
Saidah, (2016). Implementasi Manajemen Layanan Bimbingan & Konseling Di Sekolah dan Madrasah. Jurnal kependidikan Islam Al Fikrah, 5(1), 1-23.
Undang-Undang Republik Indonesia tentang Sistem Pendidikan Nasional Nomor 20 Tahun 2003.
Prayitno & Erman Amti. (2019). Dasar-dasar Bimbingan dan Konseling. Jakarta: Rineka Cipta.
Sugiyono. (2020). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan Kombinasi (Mixed Methods). Alfabeta.
Tohirin. (2017). Upaya Guru Bimbingan Konseling dalam Meningkatkan Kedisiplinan Siswa di Era New Normal. (JPDK) Jurnal Pendidikan dan Konseling, 4(1), 569-575.
Widya. (2019). Evaluasi Program Bimbingan dan Konseling. Jurnal Bimbingan Konseling Indonesia, 4(2), 39-42.
Wahyuni, S. (2021). Peran Guru PPKn dalam Membina Kedisiplinan Siswa di Sekolah melalui Pendekatan Keteladanan Guru Di SMP Babussalam Kabupaten Selayar. Journal of Civic Education, 1(2), 1-15.
The Open Access Journals of Physics Education Program, University of Mataram provides quality journal publication services to documenting and preserving scientific article from the results of your research.