Akreditasi
Arnanda, B. O., & Indarini, E. (2023). Efektivitas Model Discovery Learning ( DL ) dan Group Investigasi ( GI ) terhadap Hasil Belajar Pembelajaran Tematik Terpadu di Sekolah Dasar. 6(Dl), 5085–5092.
Fiqri M, Sri Wahyuningsih & Tina Nurhasanah. (2022). Jurnal Pendidikan Sains dan Komputer Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Marketplace Terbaik Menggunakan Metode AHP pada Kelurahan Gunung Batu Jurnal Pendidikan Sains dan Komputer. 2(2), 268–280
Ilhamdi, Mohammad Liwa & I Gde Mertha. (2020). Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Investigasi Kelompok Dalam Pembelajaran Biologi Umum. FKIP Universitas Mataram. 15(1), 20–26. https://doi.org/10.29303/jpm.v15i1.1
Km, N., Phramesti, I., Murda, N., & Sudana, D. N. (2018). Pengaruh Model Pembelajaran Group Investigation Berbantuan Media Questions Card Terhadap Pemahaman Konsep dan Keterampilan Berpikir Kritis IPA. 1(2), 46–55.
Maja, C. M. A., Nurhasanah, & Husniati. (2021). Pengaruh Metode Group Investigation Terhadap Aktivitas Belajar Muatan Ips Siswa Kelas Iv Sdn 3 Sambelia Tahun Pelajaran 2020/2021. Renjana Pendidikan Dasar, 1(1), 16–22.
Nurhasanah, N. (2018). Pengembangan Tes Untuk Mengukur Kemampuan Penalaran Mahasiswa Mata Kuliah Geometri. Pepatudzu : Media Pendidikan Dan Sosial Kemasyarakatan, 14(1), 62. https://doi.org/10.35329/fkip.v14i1.186
Nuryanti, Lilis., Siti Zubaidah., & Markus Diantoro. (2021). Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Siswa SMK. Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, Dan Pengembangan, 6(3), 334. https://doi.org/10.17977/jptpp.v6i3.14579
Oktavia, M., Prasasty, A. T., & Isroyati. (2019). Uji Normalitas Gain untuk Pemantapan dan Modul dengan One Group Pre and Post Test. Simposium Nasional Ilmiah Dengan Tema: (Peningkatan Kualitas Publikasi Ilmiah Melalui Hasil Riset Dan Pengabdian Kepada Masyarakat), November, 596–601. https://doi.org/10.30998/simponi.v0i0.439
Pratami, A. Z., Suhartono, S., & Salimi, M. (2019). Penerapan model pembelajaran group investigation untuk meningkatkan hasil belajar Ilmu Pengetahuan Sosial. Harmoni Sosial: Jurnal Pendidikan IPS, 6(2), 164–174. https://doi.org/10.21831/hsjpi.v6i2.23535
Wicaksono Bintang, Dkk. (2017). Model Pembelajaran Group Investigation ( Gi ) Dan Think Pair Share ( Tps ) Terhadap Kemampuan. 8(2), 1–8
The Open Access Journals of Physics Education Program, University of Mataram provides quality journal publication services to documenting and preserving scientific article from the results of your research.