Akreditasi
Ardhana, Ivan Ashif. 2020. “Penggunaan Tes Online ‘Testmoz’ Terintegrasi Dengan Googleclassroom Sebagai Alternatif Alat Pembelajaran Daring.” Andragogi: Jurnal Diklat Teknis Pendidikan Dan Keagamaan 8(2):485–97. doi: 10.36052/andragogi.v8i2.182.
D.M. Andikayana, N. Dantes, and I.W. Kertih. 2021. “Pengembangan Instrumen Asesmen Kompetensi Minimum (Akm) Literasi Membaca Level 2 Untuk Siswa Kelas 4 Sd.” Jurnal Penelitian Dan Evaluasi Pendidikan Indonesia 11(2):81–92. doi: 10.23887/jpepi.v11i2.622.
Farahiba, Ayyu Subhi. 2022. “Pengembangan Instrumen Tes Literasi Peserta Didik Pada Materi Teks Anekdot.” Jurnal Dimensi Pendidikan Dan Pembelajaran 10(2).
Hidayati, Vivi Rachmatul, Ida Ermiana, Linda Feni Haryati, Awal Nur Kholifatur Rosyidah, and Ashar Pajarungi Anar. 2023. “Sosialisasi Pentingnya Pembelajaran Literasi Dan Numerasi Sebagai Upaya Pencegahan Learning Loss Akibat Pandemi.” Jurnal Altifani Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat 3(1):148–54. doi: 10.25008/altifani.v3i1.344.
Ida, Farida Far, and Anna Musyarofah. 2021. “Validitas Dan Reliabilitas Dalam Analisis Butir Soal.” Al-Mu’Arrib: Journal of Arabic Education 1(1):34–44. doi: 10.32923/al-muarrib.v1i1.2100.
Pratiwiningtyas, Bekti Nanda, Endang Susilaningsih, and I. Made Sudana. 2017. “Pengembangan Instrumen Penilaian Kognitif Untuk Mengukur Literasi Membaca Bahasa Indonesia Berbasis Model Pirls Pada Siswa Kelas IV SD.” Journal of Educational Research and Evaluation 6(1):1–9.
Purwati, P. D., A. Faiz, and A. Widiyatmoko. 2021. “Asesmen Kompentensi Minimum (AKM) Kelas Jenjang Sekolah Dasar Sarana Pemacu Peningkatan Literasi Peserta Didik.” SOSIO RELIGI: Jurnal Kajian Pendidikan Umum 19(1):13–24.
Qurniawan, M. F., Nurmawati, I., & Sahlan, M. (2023). Pengembangan Instrumen Penilaian Berbantuan Wordwall pada Materi Sistem Koordinasi untuk Siswa Kelas XI IPA. Bioscientist : Jurnal Ilmiah Biologi, 11(2), 1953. https://doi.org/10.33394/bioscientist.v11i2.9259
Sari, Via Putika, and Ika Candra Sayekti. 2022. “Evaluasi Pelaksanaan Asesmen Kompetensi Minimum (AKM) Pada Kompetensi Dasar Literasi Membaca Peserta Didik Sekolah Dasar.” Jurnal Basicedu 6(3):5237–43. doi: 10.31004/basicedu.v6i3.2907.
Selaras, Ganda Hijrah, Yuni Ahda, Heffi Alberida, and Tri Putri Wahyuni. 2019. “The Validity and Reliability of The Instrument Assessment of Higher Order Thinking Skill on The Biological Scope Materials.” Bioeducation Journal 3(2):151–58. doi: 10.24036/bioedu.v3i2.242.
Shofiah, Nurul, Fakultas Psikologi, Universitas Islam, and Negeri Malang. 2017. “Pertimbangan Pemilihan Teks Bacaan.” (1):285–96.
Sufyadi, Susanti, Lambas, Tjaturigsih Rosdiana, Fauzan Amin Nur Rochim, and Sandra Novrika. 2021. “Pembelajaran Paradigma Baru.” Badan Penelitian Dan Pengembangan Dan Perbukuan 2021 1–6.
Zulaiha, Rahma. 2012. Analisis Soal Secara Manual. Jakarta: PUSPENDIK Jakarta.
Copyright (c) 2024 Jurnal Pendidikan, Sains, Geologi, dan Geofisika (GeoScienceEd Journal)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
The Open Access Journals of Physics Education Program, University of Mataram provides quality journal publication services to documenting and preserving scientific article from the results of your research.