Akreditasi
Aminah, S., Radita, N., Widodo, S. (2021). Eksperimentasi Pembelajaran Daring Dengan Video conference Pada Program Studi Teknik Informatika di Masa Pandemi. Teknika, 10 (1), 37-42. Doi : 10.34148/teknika.v10i1.323
Ekawardhana, Emeralda, Nattaya. 2020. Efektivitas Pembelajaran Dengan Menggunakan Media Video conference. Seminar Nasional Ilmu Terapan IV, Surabaya 7 Juli 2020, 1 (1), 1-7. Retrieved from https://ojs.widyakartika.ac.id/index.php/sniter/article/view/218/209.
Endriyani,Eli. 2021. Analisis Efektivitas Implementasi Pembelajaran Daring Dimasa Pandemi Covid-19 Pada Siswa Sma Kelas X Se-Kecamatan Mranggen Mata Pelajaran Pjok. Journal of Physical Activity and Sports, 2 (1), 5-7. Doi : https://doi.org/10.53869/jpas.v2i1.34
Juliya, Mira, Yusuf, H. 2021. Analisis Problematika Pembelajaran Daring Dan Pengaruhnya Terhadap Motivasi Belajar Siswa. Jurnal Genta Mulia, 12 (1), 286-289 . Retrieved from : https://ejournal.stkipbbm.ac.id/index.php/gm/article/view/585/506.
Kemendikbud. 2020. Surat Edaran Mentri Pendidikan dan Kebudayaan No.4 Tahun 2020 Tentang Pelaksanaan Kebijakan Pendidikan dalam Masa Darurat Penyebaran Coronavirus Disease (Covid-19). Retrieved from : https://pusdiklat.kemdikbud.go.id/sejarah-singkat/.
Khusniyah, N. L., & Hakim, L. (2019). Efektivitas Pembelajaran Berbasis Daring: Sebuah Bukti Pada Pembelajaran Bahasa Inggris. Jurnal Tatsqif, 17(1), 21-24. DOI: https://doi.org/10.20414/jtq.v17i1.667
Mustakim. (2020). Efektivitas Pembelajaran Daring Menggunakan Media Online Selama Pandemi Covid-19 pada Mata Pelajaran Matematika. Al Asma. Journal of Islamic Education. 2(1), 12-13. Retrieved from : http://journal.uin-alauddin.ac.id
Rohmawati, A. (2015). Efektivitas Pembelajaran. Jurnal Pendidikan Usia Dini. 9(1), 15–32. Doi: https://doi.org/10.21009/JPUD.091.02
Wahyudin dan Nurcahya. 2018. Efektivitas Pembelajaran Matematika Melalui Pembelajaran Aktif Tipe Everyone Is A Teacher Here (Eth) Pada Siswa Kelas X Sma Negeri 8 Takalar. Al-Khawarizmi. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Matematika. 2(1), 72-105. Doi: http://dx.doi.org/10.22373/jppm.v2i1.4500
Yunitasari, R. & Umi, H. (2020). Pengaruh Pembelajaran Daring Terhadap Minat Belajar Siswa Pada Masa Covid-19. Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan. 2(3). Retrieved from : https://edukatif.org/index.php/edukatif/index
The Open Access Journals of Physics Education Program, University of Mataram provides quality journal publication services to documenting and preserving scientific article from the results of your research.