Akreditasi
Abdullah Sani Ridwan. (2020). Pembelajaran Saintifik Untuk Implementasi Kurikulum 2013. Jakarta: Bumi Aksara.
Agung Iskandar. (2020). Meningkatkan Kreativitas Pembelajaran Bagi Guru. Jakarta: Penerbit Bestari Buana Murni.
Akbar Sa’dun. (2023). Instrumen Perangkat Pembelajaran. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Ananda Ulfisa. (2018). Penerapan Model Project Based Learning untuk Meningkatkan Kreativitas Siswa pada Pembelajaran IPA Kelas IV MIN 6 Aceh Selatan. Skripsi. Banda Aceh: Universitas Islam Negeri Ar-Raniry.
Angi St. Anggari, dkk. (2017). Tema 3 Peduli Terhadap Makhluk Hidup Buku Tematik Terpadu Kurikulum 2013 Buku Guru SD/MI Kelas IV. Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan. Jakarta.
Anwar Desi. (2003). Kamus lengkap Bahasa Indonesia. Surabaya: Amelia.
Arikunto Suharsimi, Suhardjono, dan Supardi. (2012). Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: Bumi Aksara.
Bahri Syaiful Djamarah, dkk. (2006). Strategi Belajar Mengajar. Jakarta: Rineka Cipta.
Daryanto, (2014). Pendekatan Pembelajaran Saintifik Kurikulum 2013. Yogyakarta: Penerbit Gava Media.
Dedi Akbar, Bagian-bagian Tumbuhan dan Fungsinya IPA SD Kelas IV, Diakses pada Tanggal 05 Agustus tahun 2018 dari situs: http://smartinyourhand.blogspot.com/2012/07/bagian-bagian-tumbuhan dan-fungsinya.html
Donni Juni Priansa. (2017). Pengembangan Strategi dan Model Pembelajaran. Bandung: Pustaka Setia.
Kunandar. (2008). langkah mudah penelitian tindakan kelassebagai pengembangan profesi guru. Jakarta : Rajawali Pers.
Kurniansih Imas dan Berlin Sani. (2014). Teknik dan Cara Mudah Membuat Penelitian Tindakan Kelas untuk Pengembangan Profesi Guru. Jakarta: Kata Pena.
Mulyasa, E. (2007a). Praktik Penelitian Tindakan Kelas. Bandung: PT Remaja RosdaKarya.
Ngalimun. (2017). Strategi Pembelajaran. Yogyakarta: Penerbit Parama Ilmu.
Rusman. (2013). Mode-Model Pembelajaran Mengembangkan Profesionalisme Guru. Jakarta: PT.Raja Grafindo.
Tim Pustaka Familia. (2006). Warna-Warni Kecerdasan Anak. Yogyakarta: Kanisius.
Sudjono Anas, (2012). Pengantar Statistik Pendidikan. Jakarta: Rajawali press.
Yatim Riyanti. (2021). Metodologi Penelitian. Surabaya: SIC.
Trianto. (). Mendesain Model Pembelajaran Inovatif-Progresif. Jakarta: Kencana.
Copyright (c) 2025 Jurnal Pendidikan, Sains, Geologi dan Geofisika (GeoScienceed)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
The Open Access Journals of Physics Education Program, University of Mataram provides quality journal publication services to documenting and preserving scientific article from the results of your research.