Akreditasi
Addaeroby, M. F., & Febriani, E. (2024). Application Of Skinner’s Behaviorist Learning Theory In Learning Arabic Speaking Proficiency/Penerapan Teori Belajar Behavioristik Skinner Dalam Pembelajaran Maharah Kalam. Jurnal Bahasa Arab, 1(1), 33–42.
Badaruddin, A. (2015). Peningkatan motivasi belajar siswa melalui konseling klasikal. CV Abe Kreatifindo.
Citriadin, Y. (2020). Metode Penelitian Kualitatif: Suatu Pendekatan Dasar. Mataram: Sanabil.
FATIMA, S. (2023). PENGARUH KETERAMPILAN GURU TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS V MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SDN 50 KOTA BENGKULU. UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.
Harmi, H. (2022). Model pembelajaran pendidikan agama islam berbasis moderasi beragama. Jurnal Riset Tindakan Indonesia, 7(2), 228–234.
Hilmi, H. (2022). Layanan bimbingan konseling islam individu dengan teknik shapping dalam meningkatkan motivasi belajar peserta didik SDN 1 KarangMalang Gebog Kudus. IAIN KUDUS.
Khakim, L. (2012). Penerapan Model Reward Dan Punishment Dalam Proses Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Di Madrasah Aliyah Negeri Yogyakarta I.
Mokalu, V. R., Panjaitan, J. K., Boiliu, N. I., & Rantung, D. A. (2022). Hubungan teori belajar dengan teknologi pendidikan. Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan, 4(1), 1475–1486.
Oktavia, L., & Maemonah, M. (2022). Penerapan Teori Belajar Behavioristik BF Skinner dalam Memotivasi Siswa pada Pembelajaran PAI di Sekolah Dasar. Instructional Development Journal, 5(1), 53–61.
Prambudi, S., & Hoiriyah, N. (2020). Penerapan Teori Operant Conditioning BF Skinner dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) di Sekolah. Al-Hikmah: Jurnal Studi Islam, 1(2), 58– 66.
Ratnasari, H. I., & Mustofa, T. A. (2024). Upaya Guru PAI dalam Meningkatkan Kedisiplinan Belajar Peserta Didik melalui Reward dan Punishment di SMPN 1 Nguntoronadi. Ideguru: Jurnal Karya Ilmiah Guru, 9(3), 1663–1671.
Ridwani, A. A. (2019). Implikasi dan implementasi teori behaviorisme menurut burrhus frederic skinner dalam pembelajaran pendidikan agama islam. Instiut Agama Islam Negeri (IAIN), 116.
Rohman, F. (2018). Peran pendidik dalam pembinaan disiplin siswa di sekolah/madrasah. Ihya Al- Arabiyah: Jurnal Pendidikan Bahasa Dan Sastra Arab, 4(1).
Rosyid, A., & Wahyuni, S. (2021). Metode reward and punishment sebagai basis peningkatan kedisiplinan siswa Madrasah Diniyyah. Intelektual: Jurnal Pendidikan Dan Studi Keislaman, 11(2), 137–157.
Sulaeman, N. A. (n.d.). Implementasi Teori Belajar Operant Conditioning BF Skinner dalam Pembelajaran Akidah Akhlak di MTs Fatahillah Jakarta. Jakarta: FITK UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.
Suyadi, S. (2021). Penerapan teori belajar behavioristik Skinner dalam pembelajaran baca tulis Al- Qur’an. Ulumuddin: Jurnal Ilmu-Ilmu Keislaman, 11(2), 177–192.
Uno, H. B. (2023). Orientasi baru dalam psikologi pembelajaran. Bumi Aksara.
Zuhri, A. M. (2020). Hukuman Dalam Pendidikan Konsep Abdullah Nasih ‘Ulwan Dan Bf Skinner.Ahlimedia Book.
The Open Access Journals of Physics Education Program, University of Mataram provides quality journal publication services to documenting and preserving scientific article from the results of your research.