Akreditasi
Ahmad. (2020). Gaya Belajar Matematika Siswa SMP. In Penerbit Cakra. Bandung, Penerbit Cakra.
Aiken, L. R. (1985). Three Coefficients For Analyzing The Reliability and Validity of Ratings. Educational and Psychological Measurement, 45(1), 131–142.
Deporter, B., & Hernacki, M. (2010). Quantum Learning Membiasakan Belajar Nyaman dan Menyenangkan. Bandung:PT Mirzan Pustaka.
Ghufron, M. N., & Risnawita, R. (2012). Gaya Belajar Kajian Teoretik. In Gaya Belajar Kajian Teoretik (Vol. 66). Yogyakarta, PUSTAKA PELAJAR.
Hidayah, S. (2016). Analisis Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaiakan Soal Cerita SPLDV Berdasarkan Langkah Penyelesaian Polya. Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Matematika, 1, 182-190.
Nasution, N. (2022). Hakikat Gaya Belajar Audiotori Dalam Pandangan Filsafat. At-Tazakki, 6(2), 255–270.
Patmawati, S. (2019). Kesalahan Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Pada Materi Sistem Persamaan Linear Satu Variabel Ditinjau Dari Gaya Belajar Siswa Kelas VII. Skripsi, (1), 1–17.
Prayitno, S. (2019). Buku Ajar Evaluasi Pembelajaran Matematika. Mataram: Duta Pustaka Ilmutur.
Ramli. (2022). “ Mengenali Tiga Tipe Gaya Belajar .” UPT SPF SMPN 19 Makassar.
Rofi’ah, N., Ansori, H., & Mawaddah, S. (2019). Analisis Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Matematika Berdasarkan Langkah Penyelesaian Polya. EDU-MAT: Jurnal Pendidikan Matematika, 7(2), 120–129.
Safitri, E. L., Prayitno, S., & Hayati, L. (2021). Analisis kesalahan dalam menyelesaikan soal cerita matematika ditinjau dari gaya belajar siswa. Griya Journal of Mathematics Education and Application, 1(3), 348–358.
Sinta, S. M., Prayitno, S., Salsabila, N. H., & Amrullah (2022). Analisis Kesalahan Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Materi Peluang Ditinjau Dari Gaya Belajar Siswa Kelas VII SMPN 7 Mataram. Griya Journal of Mathematics Education and Application, 2(2), 295-303
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kualitatif. Bandung: ALFABETA, CV.
Sulaiman, A., Subarinah, S., Kurniati, N., & Soepriyanto, H. (2023). Analisis Kesalahan dalam Menyelesaikan Soal Bentuk Aljabar Pada Siswa Kelas VII SMPN 8 Mataram Tahun Ajaran 2022/2023. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 8(1), 312–322.
Surgana, R., Kurniati, N., Kurniawan, E., & Prayitno, S. (2022). Analisis Kesalahan dalam Menyelesaikan Soal Bentuk Aljabar pada Siswa Kelas VII SMPN 2 Lingsar Tahun Ajaran 2021/2022. Griya Journal of Mathematics Education and Application, 2(4),865–878.
The Open Access Journals of Physics Education Program, University of Mataram provides quality journal publication services to documenting and preserving scientific article from the results of your research.