Akreditasi
Al-Tabany, T. I. B. 2014. Mendesain Model Pembelajran Terpadu Inovatif, Progresif, dan Kontekstual: Konsep, Landasan, dan Implementasinya pada Kurikulum 2013 (Kurikulum Tematik Integratif/ TKI). Prenada Media Group: Jakarta.
Doyan, A. & Sukmantara. I.K.Y. 2014. Pengembangan WEB Intranet Fisika untuk Meningkatkan Penguasaan Konsep dan Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa SMK. Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia, 10(2), 117-127.
Hermansyah, H., Gunawan, G., & Herayanti, L. 2015. Pengaruh Penggunaan Laboratorium Virtual terhadap Penguasaan Konsep dan Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa pada Materi Getaran dan Gelombang. Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 1(2), 97-102.
Mainisa dan Sani, R. A. 2014. Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri dan Kreativitas terhadap Keterampilan Generik Sains Peserta didik di SMA Negeri 1 Peukan Pidie. Jurnal Pendidikan Fisika, 3(1), 41-46.
Makhrus M. 2018. Model Pembelajaran CCM-CCA (Conceptual Change Model with Cognitife Conflik Approach). Duta Pustaka Ilmu: Mataram.
Makhrus M. dan Hadiprayitno G. 2012. Penerapan Perangkat Pembelajaran Fisika Berorientasi Pembelajaran IPA Terpadu Tipe Connected. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran, 19(2), 237-242.
Silaban, B. 2014. Hubungan Antara Penguasaan Konsep Fisika dan Kreativitas dengan Kemampuan Memecahkan Masalah pada Materi Pokok Listrik Statis. Jurnal Penelitian Bidang Pendidikan 20(1), 65-75.
Sundayana, R. 2014. Statistika Penelitian Pendidikan. Bandung: Alfabeta.
Walsh, I. N., Howard, R. G., Bowe. B. 2007. Phenomenography Study of Students’ Problem Solving Approaches in Physic. Physival Review Special Topics-Physic Education Research, (0nine, 3, 020108), (http://dx.doi.org/10.1103/PhysRevSTEPR.3.020108), [diakses 9 februari 2019].
The Open Access Journals of Physics Education Program, University of Mataram provides quality journal publication services to documenting and preserving scientific article from the results of your research.