Akreditasi
Anisa, M. T., & Asri, S. (2020). Implementasi kebijakan sistem zonasi pada SD Negeri 21 Jati Utara Kecamatan Padang Timur Kota Padang. Jurnal Ilmiah Ekotrans & Erudisi, 1(1), 60-73.
Arifin, M. (2019). Kebijakan sistem zonasi sekolah dalam perspektif pemerataan pendidikan. Jurnal Pendidikan, 20(2), 95-105.
Ginting, L. M. (2019). Implementasi kebijakan zonasi pada penerimaan peserta didik baru jenjang SMPN di Kota Bandung tahun 2018. Jurnal FISIP, Universitas Padjadjaran.
Husna, A., dkk. (2019). Implementasi kebijakan sistem zonasi penerimaan peserta didik baru (PPDB) tingkat SMP/SLTP sederajat di Kota Banjarmasin. Jurnal FISIP, Universitas Islam Kalimantan.
Kemdikbud. (2018). Permendikbud Nomor 51 Tahun 2018 tentang Penerimaan Peserta Didik Baru pada Taman Kanak-Kanak, Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama, Sekolah Menengah Atas, dan Sekolah Menengah Kejuruan.
Kutbi, M. A. (2023). Sistem zonasi dan implikasinya terhadap sustainibilitas mutu pendidikan di SMAN 1 Narmada. PALAPA: Jurnal Studi Keislaman dan Ilmu Pendidikan, 11(2), 816-836. https://doi.org/10.36088/palapa.v11i2.3875
Marini, K., & Utoyo, B. (2019). Menimbang kembali kebijakan sistem zonasi: Studi penerimaan peserta didik baru di Bandar Lampung. AdministrativA, 1(1), 87-100.
Pangaribuan, E. N., dkk. (2020). Implementasi kebijakan sistem zonasi penerimaan peserta didik baru jenjang SMP Kabupaten Gresik. Jurnal Prodi Manajemen Pendidikan, Universitas Negeri Surabaya.
Wijaya, C. (2020). Implementasi kebijakan sistem zonasi pada penerimaan peserta didik baru di SMP Kabupaten Langkat. Jurnal Prodi Magister Manajemen Pendidikan Islam, UIN Sumatra Utara
The Open Access Journals of Physics Education Program, University of Mataram provides quality journal publication services to documenting and preserving scientific article from the results of your research.