Akreditasi
Amalia, R., Kosim, K., & Gunada, I.W. (2022). Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah Berbantuan Simulasi PhET Terhadap Sikap Ilmiah dan Kemampuan Berpikir Kritis Fisika Peserta Didik. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 7 (2b), 748-750.
doi: https://doi.org/10.29303/jipp.v7i2b.70
Apriani, N. (2018). Pengembangan Multimedia Interaktif Power point Dalam Pendekatan Saintifik Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematik Pada Pokok Bahasan Statistika. Jurnal Pendidikan Matematika Universitas Lampung. 6 (2), 14-15.
https://jurnal.fkip.unila.ac.id/index.php/MTK/article/view/16153/pdf
Ayunda, N., Lufriz, L., & Alberida, H. (2020). Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Berbantuan LKPD terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik. Journal on education, 5(2), 5000-5002.
doi: https://doi.org/10.31004/joe.v5i2.1232
Busra, B., Festiyed, F., & Ramli, R. (2015). Analisis Kebutuhan Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif dengan Menggunakan Power Point Berbasis Model PBL (Problem Based Learning) untuk Meningkatkan Kemampuan Berikir Kritis Siswa. Prosiding Seminar Nasional Pembelajaran Fisika, 147-149.
http://repository.unp.ac.id/id/eprint/178
Effendi, D., & Wahidy, A. (2019). Pemanfaatan Teknologi dalam Proses Pembelajaran Menuju Pembelajaran Abad 21. Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Program Pascasarjana Universitas PGRI Palembang, 2(3), 401-409.
https://jurnal.univpgripalembang.ac.id/index.php/Prosidingpps/article/view/2977
Kartini, D., Nurohmah, A. N., Wulandari, D., & Prihantini, P. (2022). Relevansi Strategi Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) dengan Keterampilan Pembelajaran Abad 21. Jurnal Pendidikan Tambusai, 6(2), 9092-9099.
Lismaya, L. (2019). Berpikir Kritis & PBL (Problem Based Learning). Surabaya: Media Sahabat Cendekia
Riskayanti, Y. (2021). Peningkatan Keterampilan Berpikir Kritis, Komunikasi, Kolaborasi Dan Kreativitas Melalui Model Pembelajaran Project Based Learning Di SMA Negeri 1 Seteluk. SECONDARY: Jurnal Inovasi Pendidikan Menengah, 1(2), 19-26. https://www.jurnalp4i.com/index.php/secondary/article/view/117
Saadila, H., Gunawan, G., & Hikmawati, H. (2024). The Influence of the Problem Based Learning Model on Student’s Critical Thinking Ability in Mechanical Wave Material. Journal of Science & Technology Inovation, 3(1), 55-60.
doi: https://doi.org/10.56566/amplitudo.v3i1.138
Setiawan, A. (2021). Problem based learning (PBL) model for the 21st century generation. In Social, Humanities, and Educational Studies (SHES): Conference Series (Vol. 4, No. 6, pp. 290-296).
https://jurnal.uns.ac.id/SHES/article/view/68457/38083
Siregar, S. (2017). Statistik Parametrik Untuk Penelitian Kuantitatif. Jakarta: Bumi Aksara.
Surani, D. (2019). Studi Literatur : Peran Teknologi Pendidikan Dalam Pendidikan 4.0. Prosiding Seminar Nasional Pendidikan FKIP, 2(1), 456-469.
https://jurnal.untirta.ac.id/index.php/psnp/article/view/5797
Verawati, N.S.P., Wahyudi, W., & Taufik, M. (2018). Efek dan Konstribusi Penggunaan Strategi Konflik Kognitif Berbasis Model Inkuiri Terhadap Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis Mahasiswa. Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi, 4 (2), 232-233.
doi: https://doi.org/10.29303/jpft.v4i2.870
Widayati, S., & Khofifah, E.N. (2022). Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis. Jurnal Wawasan Pengembangan Pendidikan, 39-40.
https://ejournal.undaris.ac.id/index.php/waspada/article/view/357/256
The Open Access Journals of Physics Education Program, University of Mataram provides quality journal publication services to documenting and preserving scientific article from the results of your research.