Akreditasi
Dharmawansa, W. (2019). Penerapan strategi pembelajaran aktif,inovatif,kreatif,efektif dam menyenangkan ( PAIKEM ). IV(01), 113–123
DIKTI. (2005). Peraturan Pemerintah Nomor 19 Tahun 2005 Tentang Standar Nasional Pendidikan
Hamalik, Oemar. 2013. Proses Belajar Mengajar. Jakarta: PT.Bumi Aksara
Pamungkas, W. A., & Koeswanti, H.D. (2021). Penggunaan Media Pembelajaran Vidio Terhadap Hasil Belajar Siswa Sekolah Dasar. Jurnal Ilmiah Pendidikan Profesi Guru, 4, 346
Permatasari, K. G. (2021). Problematika pembelajaran matematika di sekolah dasar/ madrasah ibtidaiyah. Jurnal Ilmiah Pedagogy, 17(1), 68–84
Rahmawati, A. Y. (2020). Pengaruh Penggunaan Media Pembelajaran Tangga Pintar dan Ular Tangga
Pintar Pada Penjumlahan dan Pengurangan Terhadap Motivasi Belajar Siswa Kelas 1 Pada
Pembelajaran Matematika di MI Ma’arif Polorejo Tahun Pelajaran (Issue April). IAIN Ponorogo.
Ramadhina, S. R., & Pranata, K. (2022). Pengembangan E-Modul Berbasis Aplikasi Flipbook di
Sekolah Dasar. Jurnal Basicedu, 6(4), 7265–7274.
Copyright (c) 2025 Jurnal Pendidikan, Sains, Geologi dan Geofisika (GeoScienceed)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
The Open Access Journals of Physics Education Program, University of Mataram provides quality journal publication services to documenting and preserving scientific article from the results of your research.