Akreditasi
Abdurrahman. (2003). Pendidikan Bagi Anak Berkesulitan Belajar. Jakarta: Rineka Cipta.
Arsyad, A. (2009). Media Pembelajaran. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Arsyad, Azhar. (2017). Media Pembelajaran. Jakarta: Rajawali Pers.
Asmayanti, A., Cahyani, I., & Idris, N. S. (2020). Model Addie Untuk Pengembangan Bahan Ajar Menulis Teks Eksplanasi Berbasis Pengalaman. Seminar Internasional Riksa Bahasa, 259–267. Dikutip dari https://proceedings.upi.edu/index.php/riksabahasa/article/view/1355
Cahyadi, R. A. H. (2019). Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Addie Model. Halaqa: Islamic Education Journal, 3(1), Article 1. doi: https://doi.org/10.21070/halaqa.v3i1.2124
Darmawan, D., & Winataputra, U. S. (2020). Analisis dan Perancangan Kurikulum Merdeka. Jurnal Kependidikan: Jurnal Hasil Penelitian dan Kajian Kepustakaan di Bidang Pendidikan, 4(2), 182-197.
Daryanto. (2010). Media Pembelajaran. Yogyakarta: Gava Media.
Hamidah, A., & Simatupang, N. D. (2020). Pengembangan Buku Panduan Teka Teki Silang pada Pemecahan Masalah Anak Kelompok B. Jurnal PAUD Teratai, 9(01), 1-15. Dikutip dari https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/paudteratai/article/download/34939/31065
Hidayati, N., & Indrawati, D. (2023). Pengembangan Media Buku Latihan Soal Teka Teki Silang (TTS) Matematika untuk Kelas IV SD. JPGSD. Volume 11 Nomor 06 Tahun 2023, 1383-139. Dikutip dari https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jurnal-penelitianpgsd/article/view/53720
Mustaqim, I. (2019). Pemanfaatan Augmented Reality sebagai media pembelajaran. Jurnal pendidikan teknologi dan kejuruan, 13(2), 174-183. doi: https://doi.org/10.23887/jptk-undiksha.v13i2.8525
Nasution, F., Anggraini, L. Y., & Putri, K. (2022). Pengertian pendidikan, sistem pendidikan sekolah luar biasa, dan jenis-jenis sekolah luar biasa. Jurnal Edukasi Nonformal, 3(2), 422-427. doi: http://dx.doi.org/10.26737/jipf.v8i3.4102
Pristiwanti, D., Badariah, B., Hidayat, S., & Dewi, R. S. (2022). Pengertian pendidikan. Jurnal Pendidikan Dan Konseling (JPDK), 4(6), 7911-7915. doi: https://doi.org/10.31004/jpdk.v4i6.9498
Purwanti, F. Y. (2022). Pengembangan Media Pembelajaran Game Edukasi Teka Teki Silang Berbasis Aplikasi Android Tema 4 pada Peserta didik Kelas V di SD/MI. (Skripsi, UIN Raden Intan Lampung). Dikutip dari https://repository.radenintan.ac.id/21667/
Putri, S. R. O. (2023). Pengembangan Media Pembelajaran Peta Berbasis Audio Visual Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa Sekolah Dasar (S1 thesis, Universitas Pendidikan Indonesia). Dikutip dari http://repository.upi.edu/108243/
Sadiman, A. S. (2009). Media Pendidikan: Pengertian, Pengembangan, dan Pemanfaatannya. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Soeparno (1988). Media Pengajaran Bahasa. Jakarta: Intan Perwira.
Sumadi, S. (2004). Psikologi Pendidikan. Jakarta: Rajawali Press.
Widayanti, L., Kala’lembang, A., Rahayu, W. A., Riska, S. Y., & Sapoetra, Y. A. (2021). Edukasi Pembuatan Desain Grafis Menarik Menggunakan Aplikasi Canva. Jurnal Pengabdian Masyarakat, 2(2), Article 2. doi: https://doi.org/10.32815/jpm.v2i2.813
Wulandari, A. P., Salsabila, A. A., Cahyani, K., Nurazizah, T. S., & Ulfiah, Z. (2023). Pentingnya Media Pembelajaran dalam Proses Belajar Mengajar. Journal on Education, 5(2), Article 2. doi: https://doi.org/10.31004/joe.v5i2.1074.
Hak Cipta (c) 2025 Jurnal Pendidikan, Sains, Geologi dan Geofisika (GeoScienceed)
Artikel ini berlisensiCreative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
The Open Access Journals of Physics Education Program, University of Mataram provides quality journal publication services to documenting and preserving scientific article from the results of your research.